Minggu, 29 Juli 2012

Solo – Ayam Geprek


Entah kapan tepatnya, saya sengaja jalan-jalan ke Solo. Di perjalanan perut saya minta diisi. I’m starving to death. Saya berhenti di satu warung yang konsepnya agak mirip warung bebek H. Slamet. Selain memang warung untuk makan, disana juga ada toko bukunya. Wow! It’s nice concept.

Menu utama warung itu adalah ayam geprek sambel korek. Well, saya pesan 1 porsi ayam geprek dan es jeruk. Dasar emang lagi laper, koq kayaknya ayam geprek itu belum cukup mengisi perut saya. Mau pesan lagi, gak jadi ahhh.. Rasulullah kan telah mengajarkan bahwa kalau makan itu jangan terlalu kenyang, sisakan ruangan untuk udara di dalam perut.
 Ini diaaa, kepala dan sayap ayam

Nasi hangat dan sambel korek yang luar biasa HOT!!



Tenaaang, ada es jeruk yang mendinginkan lidah

2 komentar:

  1. Eeh q sngja g mau komen makananmu itu...q makin laper...liatnya cma sekilas...
    siang2 gini mlah liatin mknn

    BalasHapus