Rabu, 15 Agustus 2012

Yogyakarta - Gule Kepala Ikan Mas Agus

Tak terasa ya, puasa Ramadhan akan segera berakhir. Antara sedih dan senang, sedih karena Ramadhan akan segera usai dan senang karena sebentar lagi lebaran yang artinya kumpul-kumpul keluarga. Mumpung Ramadhan masih beberapa hari lagi, yuk kita maksimalkan ibadah kita, mulai dari shalat sunnahnya, tadarusnya, dan jangan lupa lho shodaqohnya harus lebih dari hari-hari sebelumnya. 

Nah, di postingan kali ini saya mau sharing tentang nikmatnya bubar alias buka bersama. Setelah hampir tiga minggu buka puasa selalu sendiri, akhirnya saya merasakan juga kenikmatan buka bersama di Ramadhan tahun ini. Lokasi bubar kami tanggal 21 Ramadhan kemarin di warung makan Gule Kepala Ikan Mas Agus di daerah Tugu Yogyakarta. Walaupun nama warungnya gule ikan, tapi kami pesan tomyam ikan.

Langsung aja deh upload si ikannya.

Tomyam ikan kakap


Dagu ikan


Es jeruk, jus alpukat dan jus strawberry

Nikmatnya tomyan ikan kakap emang bikin pengen nambah, tapi perut udah gak muat hehehe.. So, buat teman-teman penikmat hidangan ikan, wajib berkunjung ke warung yang satu ini.. :)

6 komentar:

  1. guke ikan kakap tu kok mirip lempah kuning yg khas bangka ya...tp rasanya pasti beda

    BalasHapus
  2. suer, Teh enak?
    hii....apa nggak amis itu, Teh? :-D hoho...
    btw, blog ak baru ni Teh....kunjungin yaaaach...
    hihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sumpeh deh! enak asli kagak amis, dijamin nambah, ajak lah mas mu dinner disini :P
      blog baru, semoga semangatnya menggebu-gebu yaaa...

      Hapus
  3. Salam, Teteh, ya ampyun prut saya krucuk2 seketika ngeliat ikan yg mendarat di piring di atas alias Tomyam ikan kakap. Boleh jg bsok klo ke Yogya lgi maen ke Gule Kepala Ikan Mas Agus ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayuk ayuk yuk.. ke jogja yuk.. saya traktir dahhh :D

      Hapus