Senin, 06 Agustus 2012

Reuni #Part 1

Setelah kelulusan, teman satu kelas semasa kuliah saya banyak yang langsung pulang ke kampung halaman masing-masing untuk mengaplikasikan bidang ilmu yang ditekuni selama kuliah. Ada yang pulang ke Pulau Bangka, Pontianak, Lombok, Padang, Kuningan, Klaten, Bantul dan lainnya. Mulailah kami sibuk dengan urusan yang satu itu #lamaran. Bukan lamaran yang berujung pernikahan, tapi lamaran pekerjaan.

Berbeda dengan mereka, saya tidak langsung pulang kampung, saya masih menetap di Jogja dengan berbagai urusan ini itu kesana kesini ^^

Setelah satu tahun dari kelulusan, kami jarang bertemu satu sama lain selain di dunia maya. Pada bulan Oktober 2011, Yani teman kami dari Bangka akan mengadakan Study Tour ke Jogja dari sekolah dimana dia bekerja. Bersiaplah kami menyambut kedatangannya. Reunilah kami di Jogja, kota penuh kenangan akan kebersamaan. Re = kembali, uni = kumpul jadi reuni ya berkumpul kembali.

Tamu kehormatan

Kami menghampirinya di Hotel Nugroho Yogyakarta jalan Kusumanegara. Isak tangis karena rindu mewarnai perjumpaan kami kala itu. Kayaknya sih Yani doank yang nangis hehe… Setelah berkemas-kemas, Yani kami bawa kabur dari hotel menuju Bantul –rumahnya Aria-.


 Guyonan – ketawa ketiwi – 
 
Ini dia oleh-oleh dari Bangka yang kami tunggu, bukan orangnya :)

Mumpung malam belum larut, kami pergi ke alun-alun Bantul hanya untuk nongkrong dan bertukar cerita tentu saja. Ditemani segelas bajigur yang menghangatkan tubuh, cerita kami pun semakin malam semakin hangat.
 Bajigur!!!


 Mejeng dulu yeee…
 (Azwar, Etty, Fajar, Ima, Yani, Aria)

Sekitar jam 12 malam kami tiba di rumah Aria. Tentu saja tidak langsung tidur, masih banyak stok obrolan yang keluar dari mulut kami. Entah itu karena pendeteksi hantu, ulahnya Yani yang selalu ada-ada aja, entahlah.. Sampai akhirnya kami tertidur entah jam berapa #??? zzzzzzzzzzzz

3 komentar:

  1. iiiiiiiiihhh baguuuuuuuussss....sumpeeeh.....
    aku smpe2 g bsa komen

    BalasHapus
  2. blogmu makin apik aja...
    q tunggu crita yg lainx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Q tunggu juga postinganmu sing apik2 bang..

      Hapus