Rabu, 03 Agustus 2011

Nasi Bakar Wirosaban

Di penghujung 2010 lalu saya berburu kuliner ke daerah Wirosaban yang kata orang disana ada sebuah warung yang menyajikan nasi tapi dibakar. Saya penasaran, nasi koq dibakar? Tiba di lokasi, warung nasi bakar tampak ramai penikmatnya. Saya sampai bingung mau ngambil posisi duduk dimana.
Warung nasi bakar ini letaknya tak jauh dari RS Wirosaban. Suasana desa tampak terasa disana, ada beberapa saung yang dibuat di atas kolam dengan latar belakang sawah yang hijau nan asri. Berasa pulang kampung deh! (wah ketauan dari kampung nih hehehe).
Bandeng bakar

 Nasi bakar dan ayam bakar
Sambel yang disajikan ada dua yaitu sambel matang dan sambel bawang. Tapi lebih hot sambel bawangnya, mantap surantappp deh. Harga nasi bakar per porsi lumayan murah dan dijamin puas. Selamat mencoba!

2 komentar:

  1. Wirosaban itu dimana toh Mbak..?
    *maklum sy kan kuper* hehehe...
    Tadinya sy tuh bingung kalau nasi goreng dimasak diwajan, lantas kalau nasi bakar apa nasinya ditaro diatas bara yah? oh ternyata dibakarnya dibungkus dulu pake daun pisang.. hehehe...
    sambal bawang tuh favorit saya banget deh... murah meriah puedes! qeqeqeq...

    BalasHapus
  2. Saya udah lama sekali pengen nyoba nasi bakar itu seperti apa...soalnya ditempat saya tinggal belum nemu nasi bakar.

    BalasHapus