Senin, 01 Agustus 2011

Bebek Goreng Pak H. Slamet


Kalau menyebut bebek saya langsung teringat bebek goreng pak H. Slamet. Sudah hampir satu tahun ini saya jadi pelanggannya pak H. Slamet. Awalnya saya kurang suka dengan daging bebek karena dagingnya yang alot ketika digigit. Tapi, setelah mencoba bebek goreng pak slamet hemmm bikin ketagihan deh.. walhasil saya pun datang dan kembali kesana. 

Dagingnya yang empuk dan tidak perlu mengeluarkan tenaga dalam ketika menggigitnya, membuat warung bebek pak slamet ini selalu ramai dipenuhi pengunjung yang kelaparan dan pulang dengan kekenyangan tentunya. Apalagi bebek goreng pak slamet disajikan dengan nasi putih hangat dan sambel korek yang akan membakar mulut anda. Hoooossshhhhh harus siap-siap tissue satu pack kalau mau nyolek sambel korek ini. 

Warung bebek pak slamet banyak cabangnya lho, kebetulan saya singgah di kota pendidikan Yogyakarta, jadi lokasi yang saya tahu di sekitar Yogyakarta ada di jalan Affandi alias Gejayan, di jalan Mangkubumi dekat kantor Koran Kedaulatan Rakyat, terus satu lagi sebelum jalan paris gak tahu nama jalannya apa, ada lokasi lain lagi gak sih?

3 komentar:

  1. Hmmmm bebek goreng kesukaan suami saya....
    Inget 2 tahun lalu ibu mertua saya masak bebek sekali motong 5 ekor.

    BalasHapus
  2. hadu fotonya menggoda hhihi

    btw di jember ada juga cabangnya mbak. sama enaknya tapi sayang beberapa pegawainya bikin males datang kesana lagi :(

    BalasHapus
  3. q bru skali maem bebek...eh trnyta lbih enak drpda ayam ya....

    BalasHapus